Thursday, January 29, 2015

VENON SERUM HAIR COAT

VENON De-artistic Hair Treatment Coat Original Red (Merah) adalah vitamin rambut yang cocok untuk merawat kutikula rambut alamiyang kusam ataupun rusak akibat radiasi sinar matahari, pengeringan dengan blow-dryer, maupun pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan rambut secara kimiawi. Rambut anda akan menjadi lebih kuat, elastis, lembut dan berkilau dalam waktu singkat. Untuk yang aktif renang, pemakaian sebelum berenang dapat melindungi rambut dari zat-zat aktif (kaporit, klorin) yang merusak rambut. Sangat cocok juga digunakan saat catok.
VENON De-artistic Hair Treatment Coat New Sensation (Ungu) adalah vitamin rambut yang cocok untuk merawat kutikula rambut yang diwarnai dan rusak. Secara intensif mempertahankan warna rambut agar tidak mudah pudar serta memberi efek conditioning agar rambut yang sering diwarnai tidak mudah rusak (bercabang, kering, kusam). Mengandung ekstra Vitamin yang membantu memperbaiki rambut rusak, memelihara rambut agar tetap sehat dan lembut berkilau. Sangat cocok pula digunakan saat catok rambut agar hasil maksimal.
VENON De-artistic Hair Treatment Tonic adalah formula tonik yang bekerja efektifmerawat kesuburan rambut agar rambut tumbuh sehat secara alami serta memelihara kesehatan kulit kepala anda. Khasiatnya dapat pula membantu menyalurkan nutrisi penting pada rambut anda dan meremajakan akar-akar rambut agar rambut sehat dan tumbuh subur. Hadir dengan keharuman alami memberikan sensasi segar pada rambut sehat dan kulit kepala anda.
VENON De-artistic Hair Treatment Wetlook melindungi dan memberikan kesan kilau alami pada permukaan rambut. Rambut Anda tampak bercahaya tanpa rasa lengket. Cocok juga digunakan pada saat finishing styling.
VENON De-artistic Hair Treatment Nutrition Vitamin. Segala manfaat keindahan dan perlindungan rambut secara menyeluruh dalam setiap butir mutiara. Tersedia dalam 2 varian favorit, Merah untuk rambut alami yang bermasalah dan Ungu untuk rambut diwarnai yang bermasalah. Tersedia dalam kemasan pot bening isi 50 butir dan blister isi 6 butir. Kualitas terpercaya dengan harga yang lebih terjangkau. BUKTIKAN KHASIATNYA !



IMPORTIR/ PEMASOK ANEKA ALAT SALON KECANTIKAN/ TOKO KOSMETIK GROSIR DISTRIBUTOR/ SUPPLIER WEDDING BRIDAL MAKE UP
HARGA GROSIR PARTAI & LAYANAN TERJAMIN
GRATIS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA  **Syarat & Ketentuan Berlaku.
KUNJUNGI SHOWROOM KAMI : JL. KEMBANG JEPUN 27-2 SURABAYA (Kanan Jalan, Depan BANK MASPION)
031.3522278 / 3551440 / 08123202957 (direct)   ATAU ADD PIN BB VIA NO HP TSB.
FOLLOW MY TWITTER & INSTAGRAM UNTUK UPDATE/ PROMO TERBARU @cantiksupplies

COMPLETE COLLECTION : WWW.CANTIK4EVER.WEEBLY.COM

1 comment:

  1. Blackjack Classic Review - Casino Guru
    Blackjack Classic 제천 출장마사지 Review – Blackjack 익산 출장마사지 Classic 거제 출장안마 Review | Players to Play | Games, Features, 남원 출장샵 FAQs. Play online blackjack game 순천 출장샵 for free on your PC or Mac.

    ReplyDelete